Paket Tour ke Eropa

Bagaimana Tour ke Eropa

Berwisata ke Paket Tour ke Eropa mungkin menjadi impian sebagian orang. Eropa memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Bagi anda memiliki hobi berwisata mengelilingi dunia tapi anda bingung untuk memilih paket tour yang mudah lagi aman dan terjangkau?. Entry Tour menyediakan berbagai macam jenis paket Tour yang berkualitas dan pastinya memuaskan. Salah satuya Paket Tour ke Eropa yang satu ini.

Berikut wisata di Paket Tour ke Eropa

Salah satu yang sering dikunjungi adalah Eropa Barat dimana di Eropa Barat ada banyak negara populer yang sering dijadikan destinasi wisata. Berikut beberapa destinasi wisata di Eropa Barat yang terkenal dan mungkin ingin Anda kunjungi.

Paket Tour ke Eropa – Dam Square

  • Keukenhof Garden

Salah satu negara yang mungkin ingin Anda eksplorasi adalah Belanda. negara ini terkenal dengan kebun bunganya yang sangat terkenal, yaitu Keukenhof Garden. Lokasinya kurang lebih 45 menit dari Amsterdam, ibu kota Belanda.

Taman Bunga Terindah di Dunia yang satu ini memiliki luas kurang lebih 32 hektar. Ada kurang lebih 7 jura bunga yang mehar di setiap musim seminya.

Anda bisa berkunjung ke sana pada bulan Maret hingga Mei untuk mendapatkan pemandangan yang lebih menakjubkan.

·         Dam Square

Masih di Belanda, ada sebuah wisata di Eropa Barat yang juga populer yaitu Dam Square. Dam Square berada di Amsterdam dan dekat dengan Stasiun Amsterdam Centraal. Lokasi ini adalah pusat sejarah di Amsterdam.

Sebenarnya Dam Square merupakan sejenis alun-alun kota Amsterdam yang terdiri dari beberapa bangunan yang cukup penting dan terkenal di Amsterdam. Di sana juga ada Monumen Nasional yang bisa Anda kunjungi.

·         Lake Titise

Ingin berwisata ke alam Eropa Barat? Anda bisa mengunjungi sebuah danau yang berada di Jerman Selatan yaitu Lake Titise. Tempat Wisata di Jerman yang satu ini memiliki luas kurang lebih 1,3 kilometer persegi.

Dikelilingi oleh hutan Black Forest, danau ini akan menjadi sebuah destinasi alam yang benar-benar alami untuk dieksplorasi. Dimana di sana Anda juga bisa menikmati kue black forest yang sangat original.

·         Rhina Falls

Masih tentang wisata alam, Anda bisa berkunjung ke salah satu air terjun yang indah di Swiss yaitu air terjun Rhina Falls. Air terjun ini merupakan objek wisata populer di Schaffhausen Swiss.

Air terjun ini merupakan air terjun dengan lebar mencapai 150 meter dengan tinggi sekitar 23 meter. Pemandangan yang akan didapatkan tentu sangat indah. Pada bulan Juli, level air terjun ini akan berada di lever tertinggi.

 

Menikmati makanan khas Eropa di Paket Tour ke Eropa

 

Selain wisata nya yang indah, akan sangat tidak lengkap jika tidak menikmati bagaimana lezatnya kulier atau makanan khas daerah yang anda kunjungi. Begitu pula dengan Eropa berbagai macam kuliner yang ada disana pastinya harus anda cicipi.

Paket Tour kr Eropa – Croissant

  • Paela

Berbahan dasar nasi, paella dimasak dengan kacang hijau, daging, kacang putih, safron, rosemary, dan bumbu-bumbu lainnya.

  • Croissant

Di Perancis, roti dengan adonan berlapis ini umumnya disajikan saat sarapan dengan olesan mentega dan selai jeruk.

  • Marzipan

Bercita rasa manis, marzipan atau marsepein terbuat dari kacang almond dan gula yang bentuknya sangat mirip dengan permen.

  • Lasagna

Lasagna diketagorikan sebagai pasta, namun dimasak dengan cara dipanggang menggunakan oven.

  • Champ

Champ dibuat dengan mencampurkan kentang tumbuk, daun bawang, mentega, susu, keju, garam, dan merica.

  • Pierogi

Pierogi atau varenyky merupakan pangsit khas Eropa yang diisi dengan mashed potato, bawang goreng, bayam, jamur, dan sebagainya.

 

Transportasi di Eropa

 

Tak lengkap rasanya jika sudah tiba di Eropa tapi tidak menikmati bagaimana rasanya berkelana ke tempat tempat wisata yang indah. Jika anda ingin bepergian pastinya anda membutuhkan transportasi untuk memudahkan anda untuk cepat sampai di tempat yang akan anda tuju.

Paket Tour ke Eropa

Paket Tour ke Eropa – TramTram

Tram merupakan salah satu publik transportasi paling favorit di kalangan turis. Mengapa? Tram hampir mirip dengan bis, bedanya, tram lebih cepat karena publik transportasi ini menggunakan rel listrik.

Turis memilih untuk menggunakan tram karena mereka dapat menghemat banyak waktu dan juga mereka bisa sambil melihat-lihat pemandangan cantik di kanan dan kiri mereka.

Dan tram akan berhenti di setiap halte yang biasanya akan ada pengumuman pemberhentian halte berikutnya, jadi kecil kemungkinan akan terlewat.

Metro

Empat negara Eropa yang saya kunjungi, semuanya memiliki publik transportasi yang satu ini. Metro, atau biasa di kenal sebagai Underground, merupakan kendaraan yang sangat mirip dengan kereta.

Hanya saja, metro tidak memiliki kecepatan yang sama dengan kereta dan skala beroperasinya hanya di satu kota saja.

Metro merupakan publik transportasi yang paling sering saya gunakan karena cepat menjangkau tempat yang jauh dan armadanya banyak banget, tiap beberapa menit pasti datang.

Kereta (Train)

Ada 4 macam kereta yang saya tahu yaitu: Spriter, Intercity (IC), Intercity Direct, dan Intercity Express (ICE). Hal mendasar yang membedakan ke empat jenis kereta diatas adalah kecepatannya.

Sprinter termasuk kereta yang paling lamban dan ICE merupakan kereta tercepat. ICE biasanya digunakan untuk bepergian antar negara tetangga atau antar kota yang jarak tempuhnya cukup jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *