Tips Perjalanan Orang Tua Tunggal

Bepergian dengan anak-anak menyenangkan, menjengkelkan, dan melelahkan dalam ukuran yang hampir sama.

Bepergian sebagai orangtua tunggal dengan anak-anak dapat menjadi lebih sulit.

Baca terus untuk menjaga kewarasan Anda wisata pulau pramuka saat bepergian sendirian dengan anak-anak.

Putri saya dan saya

Putri saya dan saya telah menjadi keluarga kecil dengan hanya dua orang sejak dia berusia sekitar 18 bulan. Karena bukan ibu yang suka duduk di rumah, tidak peduli dengan posisi saya, saya mengambil setiap kesempatan yang saya bisa untuk membawa putri saya keluar dan akan melihat dan melakukan sebanyak mungkin hal. Mengapa dia harus kehilangan karena dia hanya memiliki satu orangtua?

Kami mulai dengan perjalanan kecil di sekitar kota asal kami, Melbourne, dan berkembang menjadi penerbangan antarnegara bagian dan akhirnya ke luar negeri. Kami juga memiliki beberapa perjalanan yang luar biasa. Perjalanan jalan terpanjang kami membawa kami dari Perth, melintasi Dataran Nullarbor, ke Adelaide lalu ke utara menuju Brisbane.

Saya suka memiliki kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama anak saya. Saya biasanya memilih tempat di mana kita bisa melakukan hal-hal bersama, daripada tempat di mana saya bisa meninggalkannya di klub anak-anak dan pergi dengan cara saya sendiri.

Bepergian bersama telah menjadi cara yang bagus untuk membangun hubungan yang kuat berdasarkan pengalaman kita bersama.

Hadiahnya

Saya suka bepergian dengan putri saya karena memberi kami beberapa hal yang sangat berharga sekaligus jauh dari tuntutan pekerjaan, sekolah, dan pekerjaan rumah tangga. Ini adalah cara yang bagus untuk mengenal anak Anda sebagai pribadi dan membantu mereka menjadi percaya diri keluar ke dunia.

Bepergian dengan anak Anda bisa sangat menyenangkan! Ketika putri saya masih muda, saya juga harus muda lagi. Kami mengunjungi taman hiburan, festival, kebun binatang, konser anak-anak dan acara teater yang tak ada habisnya. Kami bermain ski, bersepeda, dan berenang di pantai. Semua hal yang mungkin tidak terpikir olehku untuk dilakukan tanpanya. Betapa menyenangkannya aku akan melewatkannya tanpa dia!

Sekarang, ketika putri saya berusia remaja, ada baiknya untuk dapat membantunya membangun keterampilan dan kepercayaan diri. Bepergian telah membantu memperluas pikirannya dan untuk melihat bahwa ada banyak peluang yang tersedia baginya. Perjalanan telah membantu putri saya melihat dunia dari sudut pandang yang lebih luas daripada jika kami tinggal di rumah.

Menjaga kewarasan Anda

Ketika Anda dan anak Anda jauh dari keluarga besar atau teman-teman Anda yang biasanya membentuk jaringan dukungan Anda, semuanya bisa menjadi sulit. Tidak ada cadangan saat Anda lelah atau stres.

Pertajam keterampilan negosiasi Anda, Anda akan membutuhkannya jika setiap hari tidak berakhir dengan pertengkaran! Bahas batas dan harapan dengan tenang dengan anak Anda. Pastikan mereka tahu apa yang mungkin dan tidak. Tidak ada batasan untuk berapa biaya untuk menghibur seorang anak jika Anda tidak menetapkan batasan.

Kunci kesuksesan adalah menemukan hal-hal yang akan Anda berdua nikmati. Rencanakan kegiatan Anda sesuai dengan usia dan tingkat energi anak Anda.

Putri saya merasa nyaman karena memiliki rutinitas yang teratur ketika ia masih sangat muda. Ke mana pun kami pergi, saya melakukan yang terbaik untuk memastikan makanan dan tidur siangnya terjadi pada waktu yang sama setiap hari.

Ketahui kapan waktunya pulang atau kembali ke hotel Anda. Berjuang dengan anak yang terlalu lelah dan menjerit demi tinggal sedikit lebih lama bukanlah pengalaman yang menyenangkan bagi siapa pun!

Saya mendapati bahwa seiring bertambahnya usia anak kami, kami dapat bepergian lebih jauh, tinggal jauh dari rumah lebih lama dan perlahan-lahan menjauh dari liburan yang sebagian besar berfokus pada kegiatan anak-anak.

Berkeliling

Dunia umumnya diatur untuk dua orang yang bepergian bersama. Sebagian besar kamar hotel standar menampung dua orang. Jika Anda memiliki anak tambahan, seringkali ada opsi untuk menambahkan tempat tidur tambahan.

Sebagian besar keluarga yang saya kenal terbang ekonomi. Jika ini Anda, dua atau tiga orang akan dapat duduk berdampingan di barisan kursi yang sama. Meskipun mungkin ada beberapa negosiasi yang harus dilakukan di sekitar siapa yang mendapatkan kursi dekat jendela!

Potongan harga tiket penerbangan internasional sering tersedia untuk anak di bawah usia 12 tahun.

Perjalanan ke Luar Negeri untuk keluarga orang tua tunggal

Jika Anda orang Australia yang berencana bepergian ke luar negeri, anak Anda akan memerlukan paspor dan izin dari mantan pasangan Anda untuk bepergian. Ini berpotensi menjadi batu sandungan terbesar dari semua!

Jika mantan pasangan Anda tidak dapat dihubungi dan tidak memberikan kontribusi keuangan untuk pembicaraan asuhan anak Anda dengan Kantor Paspor. Jika Anda dapat menunjukkan kepada Kantor Paspor Australia bahwa Anda 100% bertanggung jawab atas anak Anda, persyaratan untuk izin untuk bepergian dapat dicabut.

Makan di luar

Menyetujui tempat makan kami sering kali merupakan tantangan bagi kami. Tidak semua restoran ramah keluarga atau menyambut anak-anak yang gelisah di meja mereka. Saya tidak ingin makan semua makanan saya di rantai makanan cepat saji putri saya suka. Tidak ada yang lebih suram daripada makan layanan kamar. Jadi apa yang harus dilakukan …

Sarapan

Kurangi godaan makanan cepat saji dengan memesan kamar hotel yang termasuk sarapan prasmanan di tarif kamar. Ini akan mengambil beberapa tekanan dari Anda untuk bangun pagi-pagi, berpakaian dan siap untuk turun ke jalan mencari sarapan. Sarapan prasmanan di hotel biasanya buka sampai sekitar pukul 10:00 pagi. Anda bahkan dapat tidur dan waktu untuk membaca koran sambil minum kopi.

Makan siang dalam pelarian

Makan siang sering kali menjadi makanan saat Anda bepergian dengan anak-anak. Makan siang bisa menghabiskan banyak uang untuk makanan berminyak dan tidak menarik jika Anda mengunjungi taman hiburan.

Saya beruntung putri saya menyukai makanan yang cukup sederhana saat makan siang. Jika saya mengemas sebotol Vegemite dan pergi ke supermarket untuk membeli roti, keju, dan beberapa makanan ringan untuk dibawa dalam paket punggung saya, saya biasanya dapat menghindari sampah terburuk. Tas zip-lock sangat cocok untuk membawa makanan ringan.

Makan malam

Setiap orang biasanya pemarah dan kelelahan saat makan malam. Saya merasa sulit untuk membuat putri saya bergerak lagi jika kami sudah keluar sepanjang hari dan kembali ke hotel sebelum makan malam. Memilih tempat makan dalam perjalanan kembali adalah strategi terbaik untuk menghindari konflik atau makanan layanan kamar.

Makan lebih awal adalah kunci untuk menghindari keramaian dan mengerutkan kening pelayan di restoran. Sebagian besar tempat biasanya ingin memindahkan pengunjung awal sebelum orang banyak datang, yang berguna untuk mempercepat layanan!

Ajak sedikit demi sedikit agar anak-anak tetap terhibur dan menikmati makan malam Anda.

Tempat favorit kami untuk anak kecil

Hewan dan taman hiburan adalah hal yang paling disukai putri saya untuk dikunjungi ketika masih kecil.

5 besar kami adalah:

1. Roar ‘n’ Snore, Kebun Binatang Melbourne, Australia
  2. Disneyland, salah satu Taman Disney!
  3. Dunia Film, Gold Coast, Australia
  4. Dreamworld, Gold Coast, Australia
  5. Bermain ski di Queenstown, Selandia Baru

Tempat favorit kami untuk remaja

Putri saya sekarang memiliki minat yang lebih luas dan kemampuan untuk menikmati perjalanan jauh dari rumah, untuk periode waktu yang lebih lama. Daya tarik taman hiburan masih kuat tetapi dia juga tertarik untuk menyerap suasana, sejarah, dan budaya tempat-tempat yang kita kunjungi.

5 picks teratas dari remaja saya adalah:

1. Pertandingan AFL Hari ANZAC, Wellington Selandia Baru
  2. Zip-lining di Kauai, Hawaii
  3. Istana Versailles, Prancis
  4. Menemukan lokasi dari Film Harry Potter, London dan Dataran Tinggi Skotlandia, Inggris