Apakah Layanan Pelanggan Anda Mengisap?

Jika anda ingin mencari informasi tentang penyimpanan dokumen anda baca artikel kami yaitu penyimpanan dokumen scanning to cd untuk anda yang ingin menambah wawasan anda. Informasi disana disajikan secara lengkap dan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Sebagai pelanggan, saya tahu bagaimana rasanya berada di sisi pelanggan konter. Anda ingin menyerahkan uang hasil jerih payah Anda untuk barang atau jasa. Anda kemudian dihadapkan dengan sikap, kekasaran dan pengabaian mengabaikan betapa keras Anda telah bekerja untuk dolar Anda. Baik layanannya lambat dan kualitas barangnya buruk, atau lebih buruk lagi perusahaan yang Anda dorong ketat memberlakukan kebijakan yang buruk untuk menangani masalah pelanggan.

Sebagai pemilik bisnis, saya menyadari biaya layanan yang buruk. Layanan yang buruk mengurangi pembelian impuls, mengarah pada penurunan bisnis berulang, menyebabkan kurangnya rujukan dan berdampak negatif pada hubungan pelanggan. Ketika Anda mencoba membangun bisnis di pasar yang kompetitif, masing-masing ini sangat penting untuk kesuksesan Anda. Dalam lingkungan di mana pelanggan memiliki selusin atau lebih opsi pembelian, penting bahwa Anda harus berhati-hati untuk membangun bisnis Anda.

Apa yang Anda lakukan saat membangun bisnis Anda dengan layanan pelanggan? Pertimbangkan bagaimana Anda akan menangani interaksi pelanggan berikut:

(1) Pelanggan membeli barang seharga $ 10 dan sekarang ingin mengembalikannya. Kebijakan Anda tidak ada pengembalian uang. Ini adalah pelanggan yang telah berkali-kali memberhentikan perusahaan Anda. Apakah Anda mengembalikan barang atau memberlakukan kebijakan? Jika Anda harus, dengan lembut mengingatkan pelanggan tentang kebijakan Anda, tetapi Anda harus benar-benar mengembalikan uang atau menukar produk dengan kepuasan pelanggan.

(2) Ketika pelanggan memasuki bisnis Anda apakah mereka disambut dengan hangat atau diabaikan? Setidaknya Anda melakukan kontak mata dan tersenyum? “Halo” yang hangat dan hangat akan cocok untuk hampir semua lingkungan. Lakukan ini dengan setiap pelanggan. Senyum akan menjadi lapisan gula pada kue.

(3) Apakah karyawan Anda mengatakan “Terima Kasih” dan tersenyum setelah setiap pembelian pelanggan? Atau apakah mereka hanya menyerahkan pelanggan barang mereka yang dikantongi dan berkata “selanjutnya.” Terima kasih … Ini hanya dua kata kecil, dan hanya delapan karakter. Katakan saja. Ini berjalan jauh untuk membangun hubungan baik dan hubungan pelanggan. Ini memberikan persepsi bahwa Anda baik dan ramah. Jangan lupa tersenyum.

(4) Selama interaksi pelanggan, apakah Anda sedang berbicara di telepon atau berbicara dengan karyawan lain? Atau apakah Anda fokus 100% pada pelanggan? Benar-benar tidak sopan untuk melakukan APA PUN, selain berfokus pada pelanggan Anda, selama transaksi.

(5) Pelanggan datang ke tempat Anda dan tidak henti-hentinya membaca label produk. Apakah Anda meninggalkan pelanggan di sana untuk berjuang sendiri atau apakah Anda menawarkan pelanggan pendapat ahli Anda tentang produk yang Anda tawarkan. Lebih sering daripada tidak pelanggan akan dibiarkan sendiri. Pergi bantu mereka. Jika mereka ingin dibiarkan sendiri biarkan mereka memberitahumu.

Menurut Anda, apa yang dilakukan pelanggan ketika mereka menemukan layanan pelanggan yang hebat? Mereka menjadi pendukung untuk Anda dan membantu membangun bisnis Anda dengan merujuk orang lain. Mereka menjadi setia kepada Anda, menyelesaikan seperti pembelian secara eksklusif di tempat Anda. Layanan yang fantastis adalah apa yang membuat pelanggan ingin berbelanja dengan Anda meskipun harga yang lebih tinggi atau ketidaknyamanan jarak. Bahkan jika Anda menyediakan produk atau layanan berkualitas lebih rendah, layanan pelanggan yang fantastis dapat membantu Anda mengimbanginya. Ini memberi Anda keuntungan kompetitif yang luar biasa, berbiaya rendah.

Untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Anda, mulailah dengan mengubah diri Anda sendiri. Ubah sikap Anda saat menangani masalah pelanggan. Bersikap ramah dan liberal versus keras saat menerapkan kebijakan. Ini mungkin mengharuskan Anda meyakinkan diri sendiri bahwa Anda dapat memberikan layanan yang baik. Kerjakan matematika dan temukan bahwa itu akan merugikan Anda untuk merawat pelanggan itu sekarang dan membangun pelindung seumur hidup. Tetapkan contoh dengan mengobrol secara teratur dengan pelanggan dan dengan antusias melakukan pitching untuk memecahkan masalah sulit.

Selanjutnya tantang karyawan Anda dengan meminta mereka untuk meningkatkan permainan mereka. Tangkap mereka memberikan layanan hebat dan berikan beberapa pengakuan verbal sederhana. Teruslah memunculkan dan bicaralah tentang betapa pentingnya untuk membedakan diri Anda dengan layanan hebat. Buat papan buletin di area khusus karyawan Anda, dan posting komentar positif dari pelanggan – jika pelanggan secara lisan memberi tahu Anda sesuatu yang hebat, ketik dan pasang di papan tulis. Untuk karyawan yang tidak mengerti mengapa mencoba dan membantu mereka dengan beberapa pelatihan, pelatihan dan konseling.

Dimulai dengan pelanggan Anda berikutnya mulai membangun fondasi layanan pelanggan yang penting. Tawarkan senyum ramah, salam hangat, dan sikap peduli. Terlibat dalam obrolan ringan tanpa tujuan, benar-benar bekerja ekstra dan mencoba untuk benar-benar memahami orang lain.